10 situs peringkat teratas di Alexa


10 situs peringkat teratas di Alexa - Kali ini saya disore hari yang sedikit mendung ini akan membuat postingan tentang 10 website yang menduduki peringkat teratas pada Alexa. Google selalu mendapatkan peringkat pertama pada Alexa karena Google itu bagaikan induk dari tempat semua sumber ilmu diinternet.
Langsung saja kita lihat 10 peringkat teratas pada Alexa.
  1. Google.com
    Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk laman web, gambar, dan video. Menawarkan fitur unik dan teknologi pencarian.
  2. Facebook.com
    Sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk bersaing dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.
  3. You Tube.com
    YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang penting bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video Anda di seluruh dunia!
  4. Yahoo.com
    Sebuah portal internet dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian utama, konten dapat disesuaikan, chat room, email gratis, klub, dan pager.
  5. Baidu.com
    Bahasa Cina mesin pencari terkemuka, memberikan pengalaman pencarian "sederhana dan dapat diandalkan", kuat dalam bahasa Cina dan konten multi-media termasuk musik MP3 dan film, yang pertama untuk menawarkan WAP dan PDA berbasis pencarian mobile di Cina.
  6. Wikipedia.org
    Sebuah ensiklopedia bebas dibangun bersama-sama menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Commons Attribution-Share Alike License).
  7. Twitter.com
    Jejaring sosial dan layanan microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.
  8. Qq.com
    Portal layanan Internet terbesar dan paling banyak digunakan Cina yang dimiliki oleh Tencent, Inc didirikan pada bulan November, 1998 Saat ini, Tencent bertujuan operasinya pada tujuan strategis menyediakan pengguna dengan "one-stop service kehidupan online". Tencent QQ platform Internet, QQ.com, QQ Games, dan PaiPai.com telah membawa bersama-sama komunitas internet terbesar di China. Komunikasi Tencent dan layanan berbagi informasi termasuk QQ.com, QQ Instant Messenger, QQ Mail, dan mesin pencari SOSO. Dihubungkan dengan fitur banyak digunakan seperti forum, chat room, dan QQ Grup, Tencent Qzone telah tumbuh menjadi ruang internet pribadi terbesar di China. Bandara kelompok layanan asuh interaksi dan berbagi sumber daya. Produk virtual seperti QQ Show, Pet QQ, QQ Game, dan QQ Musik / Radio / Live telah berhasil dalam menyediakan hiburan dan kustomisasi pilihan untuk pengguna. Pengguna ponsel dapat mengambil keuntungan dari sejumlah layanan nirkabel nilai tambah. Tencent PaiPai.com adalah platform belanja C2C on-line yang mulus terintegrasi ke platforms.As masyarakat lainnya Tencent 30 Juni 2009, jumlah QQ terdaftar pengguna Instant Messenger telah mencapai 990,0 juta. Pengguna aktif berjumlah 448,0 juta pada. Pengguna bersamaan puncak telah mencapai 61.30 juta. Platform QQ Games dihitung sekitar 6,2 juta pengguna secara bersamaan on-line. QQ.com telah menjadi paling banyak dikunjungi situs portal internet China. PaiPai.com juga menjadi platform belanja internet terbesar kedua China.
  9. Amazon.com
    Amazon.com berusaha untuk menjadi yang paling customer-centric perusahaan bumi, di mana pelanggan dapat mencari dan menemukan apa saja yang mereka mungkin ingin membeli secara online, dan upaya untuk menawarkan pelanggan dengan harga serendah mungkin. Situs memiliki banyak fitur personalisasi dan layanan termasuk satu-klik beli, pelanggan yang luas dan ulasan produk editorial, pendaftar hadiah, sertifikat hadiah, daftar keinginan, restoran dan daftar film, wisata, dan pengolahan foto.
  10. Linkedin.com
    Sebuah alat jaringan untuk menemukan koneksi untuk calon karyawan yang direkomendasikan, ahli industri dan mitra bisnis. Memungkinkan pengguna terdaftar untuk mempertahankan daftar rincian kontak dari orang yang mereka kenal dan percaya dalam bisnis.
Previous
Next Post »

16 komentar

Click here for komentar
Anonymous
content writter
24 August 2014 at 13:06 ×

Berharap website punyaku masuk di 10 besar. Mungkin tidak ya?

Reply
avatar
Unknown
content writter
24 August 2014 at 13:10 ×

Mungkin saja bila website anda website yang selalu menjadi halaman yang dibutuhkan semua orang. Terimakasih Salam blogger !

Reply
avatar
Aldi Rahman
content writter
25 August 2014 at 13:08 ×

sepuluh situs diatas mungkin tidak akan pernah berubah alexanya, saking banyaknya orang yang membukanya, kecuali jika Indonesia buat situs seperti itu sendiri, kayak China gitu deh :)

Reply
avatar
Aldo Rahmat
content writter
25 August 2014 at 13:17 ×

Baru tau nih gan (hehe), thanks gan infonya

Reply
avatar
Unknown
content writter
25 August 2014 at 13:18 ×

Haha itu sudah pasti bro.. :D

Reply
avatar
Unknown
content writter
25 August 2014 at 13:19 ×

hehe iyah bro.. sama2 :) ;)

Reply
avatar
Billz Share
content writter
27 August 2014 at 09:17 ×

Baidu peringkat kelima.. baru tau gw :v

Reply
avatar
Unknown
content writter
27 August 2014 at 10:15 ×

cek sendiri di alexa bro

Reply
avatar
Unknown
content writter
28 September 2014 at 10:30 ×

siip gan,, nice info

Reply
avatar
NDYNETWORK
content writter
28 September 2014 at 11:36 ×

DI tunggu gan follback nya..
http://ndy-shared4u.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
content writter
4 February 2015 at 12:15 ×

makasih gan infonya nice pokoknye :)
http://shaggyweb.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
content writter
4 February 2015 at 12:56 ×

sudah bro :)

Reply
avatar
Unknown
content writter
4 February 2015 at 12:57 ×

sama sama bro..

Reply
avatar
Robensa Atmenperi
content writter
4 February 2015 at 16:02 ×

Andai blog aku sebanyak itu pengunjungnya ya gan

Reply
avatar
Unknown
content writter
4 February 2015 at 20:47 ×

haha semoga aja gan

Reply
avatar