Sego Kucing Hidangan Favorit Anak Semarang




Kalian pasti tau kan apa itu Sego Kucing. Iya.. Sego Kucing adalah warung makan kecil dipinggir jalan yang menyediakan nasi bungkus dengan porsi makan yang relatife sedikit tetapi kaya rasa dengan kelengkapan gorengannya yang juga ber aneka ragam. Yang mungkin hanya dapat kita nikmati 3-5 kali sendok makan saja dari setiap bungkusnya.


Dikota semarang sego kucing sudah tak asing lagi dan bahkan sudah menjadi hidangan favorit bagi masyarakat semarang. Penggemar makanan ini pun berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua pun menyukai makanan yang dibungkus tersebut.
 
Warung sego kucing tidak kalah ramai pembeli dari restoran entah bagaimana bisa warung sego kucing tak pernah sepi pembeli apa lagi bila sedang jatuh pada hari sabtu malam. Mungkin sang penjual juga bakalan kuwalahan melayani pelanggannya.


Dari setiap tahunnya penjual nasi kucing kian terus bertambah. Sehingga tak jarang pula kita menjumpai warung sego kucing yang saling berjejeran. Setiap sego kucing mempunyai ciri khas tersendiri.

Disemarang warung sego kucing ada yang tempatnya sangat minimalis ada pula tempatnya yang menerupai restoran dengan fasilitas yang tak berbeda dari layaknya restoran sungguhan.

Seperti warung sego kucing yang menyediakan area FREE HOTSPOT yang membuat pengunjungpun semakin puas dan enggan untuk meninggalkan warung sego kucing tersebut. Ada pula warung sego kucing yang menyediakan rokok sisha yang mungkin akan jarang sekali anda temukan pada warung makan pinggiran ada yang menyediakan rokok pipa asal Timur Tengah tersebut.


Itulah sedikit wacana dari saya mengenai warung sego kucing. Terimakasih



Salam blogger !
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
content writter
8 March 2014 at 16:33 ×

Tulisannya lumayam bagus!

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar